Info Produk: Bata Ringan Hebel

Bata ringan Hebel merupakan beton ringan yang terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi, diproduksi dengan teknologi Jerman dan standar Deutche Industrie Norm (DIN).

Ciri-ciri bata ringan (blok) hebel

  1. Ukuran presisi
  2. Bentuk tidak lengkung
  3. Sudut-sudut balok siku
  4. Permukaan lebih halus, pori-pori lebih rapat
  5. Tiga sisi tepi blok tidak bersisik
  6. Berat per blok lebih ringan
  7. Ragam produk lebih lengkap (blok, jumbo blok, panel, lintel, anak tangga)

Keunggulan bata ringan hebel

  1. Kuat tekan yang tinggi namun ringan. Proses aerasi yang homogen dan terkendali secara komputerisasi menghasilkan beton ringan dengan kuat tekan yang paling tinggi namun paling ringan di kelasnya.
  2. Ringan sehingga lebih tahan gempa. Dengan struktur homogen (tanpa rongga vertikal dan horizontal di dalammya) dan berat 1/5 beton biasa, produk Hebel dapat mengurangi resiko gempa. Penanganan dan proses transportasi lebih ringan, pekerjaan menjadi lebih mudah meski dengan peralatan sederhana, juga mengurangi keletihan pekerja.
  3. Ekonomis. Material sisa (waste material) yang rendah, kepastian penggunaan material pelengkap semen instan, dan kekuatan struktur yang terukur, dapat meringankan biaya konstruksi dan biaya operasional bangunan pada saat digunakan.
  4. Ukuran yang akurat. Standar proses produksi DIN (Deutche Industrie Norm) dan cara pemotongan ‘flat-cake’ yang merupakan satu-satunya di dunia industri beton ringan, memastikan semua produk mempunyai ukuran yang presisi dengan ‘rejected-rate’ terendah.
  5. Kedap suara. Massa yang rendah mengakibatkan energi bunyi yang memantul dan merayap di permukaan beton ringan Hebel tidak diteruskan dengan baik. Sehingga dinding dapat meredam kebisingan dan kenyamanan penghuni terjaga.
  6. Tahan terhadap kebakaran. Sebagai anorganik tahan api, produk ini sesuai untuk aplikasi ruang tangga darurat, cerobong ventilasi dan koridor lift. Produk Hebel meningkatkan perlindungan terhadap bahaya kebakaran. Sifat insulasi panas pun mengurangi tingkat kenaikan suhu yang menyebabkan ruangan menjadi lebih sejuk
  7. Hemat energi. Gelembung-gelembung udara yang terkandung menjadikan bahan ini memiliki sifat insulasi panas yang baik, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan lingkungan yang sehat, penghematan energi dan pemakaian AC.
  8. Mudah dibentuk dan dikerjakan. Bobot yang ringan dan kuat menjadikan produk Hebelmudah digergaji, dibor, dibentuk dan dikerjakan hanya dengan menggunakan peralatan kayu biasa.
  9. Ramah lingkungan. Produk Hebel tidak mengandung bahan-bahan yang beracun maupun berbahaya. Material yang digunakan tidak dapat dijadikan tempat tinggal bagi kutu atau serangga dan hewan sejenis lainnya.

Untuk spesifikasi bata hebel dan cara pemasangannya, silakan klik tautan Spesifikasi Bata Hebel dan Cara Pemasangan Blok Hebel.

Tagged: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: